Mimpi Kaum Terasing

Mungkin mereka telah bosan, mungkin mereka telah tak peduli
Segenggam harapan untuk hidup masih ada padaku
Sebutir semangat menjadi cemeti untuk langkahku
Bertaruh dalam kehidupan yang terasing
 
Mungkin aku menjijikkan, mungkin aku begitu kotor
Terlihat jelas dari kaca mobilmu
Tergambar jelas dari raut wajahmu
Mencoba mengalihkan pandangan dari dunia yang terasing


Di sini aku berdiri
Ku tak memaksa kau memperhatikan diriku
Ku tak memaksa kau memberi sepersekian dari apa yang kau miliki
Sedikit darimu adalah kebahagiaan bagiku
Dan pandangan pelupuk mata kan memberi jawab untukmu
 
Mungkin aku terlihat hina
Harapku itu bukan dari hatimu
Harapku itu karena sesuatu yang menghalangi pandanganmu

Kepedulianmu…
Ah… aku hanya bermimpi menerimanya
Tenggelam dalam angan yang besar
Terbuai dalam nikmat yang tak sampai…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar